Cara Belanja dan Garansi Produk


Cara Belanja

Kami melayani pembelian ke seluruh wilayah Indonesia, baik secara online maupun via telephone atau e-mail. 
Belanja Via Telephone atau E-mail
  • Hubungi di : 0811 1922 388 atau (021) 2937 4214
  • Anda juga bisa berbelanja dan menghubungi kami melalui email agen@hydro.co.id

Garansi Produk 

      Untuk semua produk HYDRO Alat Penjernih Air kami memberikan garansi untuk Anda. Yakinkan semua produk yang Anda beli dari PT. HYDRO yang dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice dari PT. HYDRO. Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila kurang jelas hubungi Product Consultant Anda.


Syarat Umum Garansi :
§ Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan menikmati jaminan garansi spare-part dan jasa service.
Batasan Garansi :
1.   Garansi tidak berlaku untuk produk-produk yang habis pakai misalnya: media dan tablet oxyferro.
2.  Garansi tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja merusak produk yang dibeli. Garansi juga tidak berlaku untuk kejadian-kejadian sebagai berikut :
§  Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebanjiran, banir, petir, dll).
    huru hara, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena cairan kimia, dll).
§  Pengurangan atau penambahan peralatan tanpa sepengetahuan PT. HYDRO water
    technology.
§  Telah diperbaiki personal yang bukan Staff PT. HYDRO water technology.
§  Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung.
§  Transportasi atau instalasi ulang yang salah.
§   Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun elektonis.


0 komentar:

Posting Komentar